Minggu, 17 Juli 2016

FROM DIARY TO BE STORY 6



Welcome June!!! Wah Juni udah tiba \(^_^)/, ini adalah bulan yang selalu gue tunggu-tunggu!!! Tau kenapa selalu gue tunggu? Sebab dibulan ini gue bisa ngerasain ada kegembiraan dan juga kepedihan mendalam wkwkwk #lebaybinggo :v . Yosh lanjut aja ya, disini gue mau ceritain kegembiraan di awal Juni yaitu tepat pada tanggal 1 Ayah gue berulang tahun!!! YEAHHHHHHH ^_^ , semoga Ayah selalu dipanjangkan umurnya, dilapangkan rezekinya, selalu menjadi My hero gue, selalu menjadi Ayah yang dibanggain, dan paling penting harus selalu bahagiain Bunda :’v .

                Dan masih di awal Juni di tanggal 3 ini adalah hari ulang tahunnya Berkah adik gue yang paling bungsu ini ^^, adik gue yang selalu nurut, yang ga banyak tingkah, yang selalu ngelakuin apa aja kalo gue suruh ini itu wkwkwk jahat banget ya gue :v tapi itu kan kewajiban dari seorang adik hahah. Yaps di ulang tahunnya gue dan saudara-saudara memberikan kejutan untuknya, salah satunya keinginannya mempunyai handphone dan itulah hadiah untuknya. Ga penting hadianya yang penting keinginan dan kebahagiaan saudara gue ini ^^. Semoga di umur 13 tahun ini Berkah selalu jadi anak yang berbakti sama orang tua, semakin rajin belajar, semakin rajin sama organisasi di sekolah, selalu dilapangkan rezekinya, dan semakin dewasa ya dek ^^.

                Lanjut keesokan harinya gue menerima BBM dari kedua sahabat gue yaitu Dyan dan Ela, kalau mereka besok mau main kerumah gue. Kebetulan gue besok ga ada kegiatan apapun so ya gue bolehin deh. Cuma gue ngerasa ada yang aneh -,- kenapa mereka mau kerumah?
*          *          *
4 Juni 2016, gue masih stay di tempat tidur dan mager banget buat gerak soalnya ini hari libur kuliah. Lagi asik nonton anime dan ga liat apa-apa so maklumin aja kalo BBM ga bales, pesan ga dibales dan semua pesan disosmed ga gue bales :’v #fokussatuhal. Setelah selesai nonton anime gue buka BBM banyak banget terutama 2 sahabat gue tersebut kalau mereka udah dijalan!! Bayangin aja gue belum mandi belum bersihin kamar dari berserakannya makanan, minuman, dan gambaran gue terutama komik dan novel :’v. Cuss buru buru gue rapiin sampe ya nyaman gitu ahaah, baru aja mau keluar kamar eh mereka dateng -,- gagal gue mau mandi >,< . Terus gue buka pintu dan menyuruh mereka ke kamar, bercerita-cerita dan yang bikin gue greget itu masa’ mereka kasih kado sama kue ultah gitu aja nyodorin ke gue ??
Dyan      : “Nih Ci, kue nya dan ini kadonya”.
ci          : “Eh?? Sekarang? Kan besok gue Ultah neng -,-“.
Ela & Dyan           : “Hahaha sengaja kan udah biasa kasih kejutan di hari ultah, nah kalo kami mah sebelum hari H nya ahha, biar beda :v “
ci          : “Ada-ada aja ya, dan ko ga romantis banget sih? Masa gue buka kuenya, gue yang ngidupin lilinnya dan gue yang niupnya -,-? Kan ga asiklah. Whehhe “.
Ela          : “Ya biarin ajalah Ci ahaha”.

                Walaupun gitu gue bersyukur atas kedatangan kedua sahabat gue ini, ga penting hadinya apa yang penting ada mereka ^^. Cuma kurang satu yaitu Om Almer -,-“ itu anak ga kasih ucapan ultah huhu ngarep banget ya :v. Dan ga tau kenapa si Ela sama Dyan ternyata suruh Om Almer datang kesini -,-‘ , gila aja gue kirain main-main eh malah serius. Kan gue belum mandi huhu yosh gue mandi dulu deh.
*          *          *
Setelah semuanya selesai, ada pesan kalo Om Almer udah ada di depan so kedua sahabat gue jemput dia. Sebab Om Almer pasti lupa jalan :v, huehuehe. Sekitar 20 menit mereka datang dan lengkap sudah personil Idol Group wkwkw :v. Huhuhu langsung aja ya intinya saat itu kami merayakan ulang tahun gue, makan, niup lilin, nonton anime, dan nonton siaran om Almer ikut  audisi Presenter Pal TV. Oh ya gue ga nyangka dan bersyukur banget do’a gue terkabul , kalau Om Almer masuk Final dan dapat Juara harapan 1, ngeliat usaha Om Almer sampe sejauh itu rasanya gue pengen juga ngelakuin hal tersebut dengan usaha gue sendiri dan cara gue sendiri. Ahhh Om Almer ini selalu menginspirasi gue, siapa sih yang ga senang liat sahabatnya berhasil ^_^. Asik tertawa dan bercerita, kami pun pergi ke suatu mall rencananya sih gue pengen makan bareng, main bareng dan foto bareng sahabat gue.

        Sebelum pergi ada peristiwa yang ga diduga, insiden yang menggemparkan masyarakat kompleks perumahan talang kelapa :v hiahah berlebihan banget bahasa gue. Kejadiannya singkat banget, gue ga nyangka sahabat gue Dyan ngendarain motor -,- dan setau gue dia ga bisa naik motor. Huft dan hasilnya Dyan udah masuk got untung ga kena air gotnya dan untung banget pake helm coba engga? Bayangin aja. Dan si motornya nabrak pagar tetangga. Hems gue kasian banget liat sahabat gue ini, segera gue bawa masuk dan membersihkan tangannya yang luka. Huft ga habis pikir sih kirain main-main aja dia naik motor eh malah jadi gini. Tapi ya akhirnya kembali normal dan para warga kompleks masuk rumahnya lagi. Kami pun melanjutkan pergi.

                Sesampainya di tempat tujuan kami pun memesan makanan, yah padahal pegen lama-lama Cuma Om Almernya ada urusan sama temannya huft apa daya deh jadinya Cuma makan doang dan rencana lainnya dibatalin aja. Sebenernya sedih Cuma ga papa hal itu pasti penting ^^. Gue sayang banget sama sahabat gue ini rasanya pengen gue peluk semua huft greget.  Makasih banget buat Almer, Ela, dan Dyan ^^ Love you guys .

            Dan di hari-hari lainnya selama dibulan Juni, bahagia banget jalan bareng sahabat, dan kuliah seperti biasa dan tugas silih berganti menumpuk huhuhu :’v. Main game kalo bosan, ngegambar, nulis ini blog dan dengerin musik.

Terima Kasih buat Puji sahabat gue yang ngebuat rekaman untuk Ultah gue hems gue terharu banget dan berulang-ulang kali mutarnya thanks bangetya sahabat ^^.Makasih juga buat kejutannya temen-temen kampus 4TE.A yang bikin gue kaget banget, sampe lola banget mikir kalo kue nya itu buat gue :'). Oh ya makasih buat yang udah ngucapin ultah ya dari Muti, Yossy, Anggar, Puji, Irma, Zul, Kak Al, Kak Firiz, Kak Ichan, Gusli, Dika, Aswadi, Pebri, temen-temen FB, Twitt, Path, Line, Insta, BBM, temen kampus dan banyak sekali semuanya makasih banget ^^ .

Di Akhir Juni gue berterima kasih buat Om Almer yang selalu mengirimkan rekaman musiknya, uci suka sangat suka. Meski lagunya yang terakhir ini dikirim punya kenangan tapi serasa berbeda dibawain oleh Om Almer, lebih tenang dengernya  huft pengen nangis dengerinnya. Semua rekaman yang Om kirim dari yang lama sampe sekarang masih disimpen, dan jadi playlist favorite hehehe. Apalagi dikampus selalu diputar huhu   Arigatou Almer-kun \(^^)/



4 komentar: