Sabtu, 04 Juni 2016

FROM DIARY TO BE STORY 5






Ohayou minna +_+  Haaa… baru bangun setelah bertapa bertahun-tahun lamanya, maaf baru bisa coret-coret nulis ni blog khususnya bulan Mei. Sibuk kegiatan kampus, nonton drama Korea dan drama Jepang :v, dengerin musik, update anime terbaru, info seputar cosplay, makan tidur, jalan-jalan ga jelas, dan selalu ngefoto warna awan setiap harinya. Itu semua adalah kegiatan gue selama ini sampai sekarang huhu :p.

Sebenernya gue lupa apa aja yang berkesan di bulan Mei kemarin, maklumin aja gue orangnya emang pelupa hehe kayaknya faktor umur gue yang semakin tua ini hiks hiks. Sepertinya ga ada yang spesial, layaknya kehidupan manusia normal. Menjalani kegiatan di pagi hari ke Kampus saat dikampus belajar habis belajar makan setelah makan browsing film-film terbaru, terus belajar lagi. Kalo ga ada dosen ya gue sama temen-temen sekelas nonton bareng, dengerin musik, cerita-cerita masalah drama Korea wkwkwk. Atau ga gue sama temen sebangku gue selalu nonton film horor, film psikopat, tentang mutilasi dan sebagainya entah gue suka sama yang kebegituan, supaya ngilangin trouma gue sama namaya DARAH. Kalo inget dulu denger namanya aja udah mo pingsan kalo sekarang udah berkurang hanya aja kalo ngeliat bentuknya masih bikin mual dan pusing. Cuma asik aja ngeliat di film manusia-manusia di potong-potong badannya, darahnya berceceran dimana-mana, jeritan ketakutan semakin bikin gue suka dengan film yang berbau sadis ini hahah.

Di bulan Mei gue menikmati banget kehidupan gue, mensyukuri semuanya dan gue bangga banget punya sahabat yang bisa menuntun gue kearah yang seharusnya dan ga kearah yang salah. Sangat menikmati hari-hari yang sangat cerah, mendengarkan musik di jalan pulang, menikmati suasana langit yang mengartikan expresi perasaan gue. Jalan bareng sama sahabat selalu melakukan hal-hal yang gokil, main permainan sampai ketawa bareng akhhh bahagia banget serasa ga ada beban. Foto bareng sama para cosplayer, makan bareng intinya ga bisa dijelasin.
Momen yang selalu bikin gue senyum sendiri adalah pulang kampus, nunggu di halte sambil minum susu stroberi, naik Trans Musi, mutar musik, mau dapet tempat duduk atau berdiri rasanya enak aja. Ngeliat macetny jalan, ngeliat langit semuanya asik aja. Sendiri itu mengasikkan juga ^^
Intinya gue ga bisa hidup tanpa dengerin musik!!
  dan ini hasil kenangan di bulan Mei



































6 komentar: