Sabtu, 30 April 2016

FROM DIARY TO BE STORY 4




                Moshi-moshi!! Dudududu lalalala yeah….. hems ga kerasa ya? Udah akhir bulan ke 4 -,-“ . Dan disini gue bakal ngelaporin semua hasil kegiatan gue selama bulan April ini.


APRIL

                Yeah namanya juga hidup pasti ada suka duka nya. Diawal bulan ini rasanya happy banget :D, soalnya gue dan juga teman-teman gue sekelas ga ikut pelajaran di hari kamis ini! Hahhaha sebab hari ini kami ikut seminar Pekan Raya Elektro Nasional (PREN), anak elektro seluruh Indonesia juga tau kalo itu adalah kegiatan tahunan untuk mahasiswa/mahasiswi Elektro. Dan lebih bahagianya lagi kami sekelas bebas dari pelajaran Dosen yang SUPER DUPER KILLER itu!!! Huhuhu sengaja sih sekelas daftar seminar biar kaga belajar dan ga ada suasana mencekam -,-“ #kayaujinyali , habisnya dosennya juga gitu sih. Intinya sih seneng bangetlah bebas sehari haha. Kompak banget ya sekelas kalo masalah kebegini :p .
                Dari rasa suka nya sehabis seminar minggu lalu, minggu-minggu ini hems PARAH >,< . Tugas numpuk -,- mana pelajaran dosen itu juga 3 SKS, serasa kaya les aja 3 x seminggu ketemu sama Dosennya. Disemester 3 kemarin 1 SKS aja udah susah, sekarang 3 SKS bah serasa digencet otak gue -,-‘ . Jujur gue ga ahli dalam matakuliah ini, ditambah juga expresinya itu DINGIN, KAKU, NUSUK UCAPANNYA, NYEREMIN intinya KILLER. Entah kenapa ya semester ini gue cuma kepikiran sama mata kuliah ini doang! Mata kuliah lainnya serasa ke figuran aja gitu -,-“ .  
                Sedangkan mata kuliah lainnya setiap hari Selasa dan Rabu pasti laporan dan selalu laporan hahha. Dan hari lainnya biasa aja sih -,-“ , sifat malas buat berfikir ko lama-lama ga bisa ilang ya? Hems akhh butuh pencerahan otak! Sedikit aja ada inspirasi atau ada motivator mungkin aja mood otak gue jalan lagi ke dulu -_- .
                Dari pagi pergi ke kampus, siangnya belajar, sorenya pulang, malamnya ngalong atau udah tidur. Kegiatan lainnya mungkin dengerin musik, nonton anime, baca komik, nonton drama korea, buka sosmed, guling-guling ga jelas, dan terkadang gue ngestalk -,-. Penuh dengan kebosanan. Atau ga setiap hari Sabtu dan Minggu gue keluar cari suasana hati, kalo ga nonton bioskop ya belanja, kalo ga belanja ya cuma jalan-jalan ngikut temen gue. Hems ga ada manfaatnya tapi gimana ya hal itu bisa buat gue ngerasa tenang aja. Dari pada mendep dirumah dan ga ada temen buat ngobrol? Masa guling atau bantal yang gue ajak ngomong? -,-.
                Yaps di akhir bulan ini, kalo tentang hal asmara si??ada aja orang yang suka sama gue? Padahal apa bagusnya gue? Cantik kaga? Pinter juga kaga? Baik juga enggak? Emang bagusnya dari mana -,-“ . Udah gue jelasin kalo gue ga berminat buat pacaran, gue pensiun. Kalo bener-bener suka ya nunggu gue siap dan langsung kerumah ngelamar gue wkwkkw :v drama banget sih ahhaha. Ya intinya sih lagi ga mau pacaran because No Boyfriend No Problem hahaha. Enaknya itu seru-seruan bareng temen ga ngerasa baper, stress, sedih gara-gara CINTA? Sekarang lagi fokus di kuliah gue aja, ya meski kuliah gue serasa ke’gado-gado hahah.
                Bentar lagi mau mid semester dan gue harus kerja keras biar ga dapet nilai jelek lagi sama itu dosen Killer, dan juga gue lagi ngurusi passport buat KKL agustus nanti. Hems belum juga tugas pra LA buat alat dari mikrokontroler huft gue ga boleh ngeluh. Terserah orang mau bilang apa lagian mereka ga tau masalah gue -,- yayayya I DON’T CARE!
                Ganbatte ucichan ^^, dan thanks buat sahabat gue selalu nemenin gue dihari Sabtu dan Minggu ngehibur gue. Meski kadang ada orang yang nanya kebegini
a: “sendirian aja ya mba nontonnya? Atau sama pacarnya?
Sahabat gue: “ems saya nonton sama temen saya”
Atau
 B: “cie nonton sama siapa ni malam minggu gini? sama pacarnya ya”
Gue: “sama temen gue la masa sama lo -,-“
Ada juga yang gini
C: “eh lo ko perginya sama temen lo terus? Kenapa ga sama pacar lo aja?”
Gue: “pacar? Sorry gue ga punya, lagian nonton sama temen itu seru dan ga pake jaiman segala.”
Dan juga begini
D: “makanya pacaran, biar ga jones dan ga baper ahhaha”
Gue: “kalo ga mau pacaran kenapa? Gue ga jones Cuma single prinsip aja :v”
Dan masih banyak lagi, bahkan ada yang kepo ga percaya kalo gue ga pacaran -,-“ ?? kenapa harus heran coba? Manusia itu memang aneh ya -.-.
Pastinya si kita ma yang penting happy :v.
Bye April……
               
               

7 komentar:

  1. Seseram apa dosenny kk ko pda takut semua

    BalasHapus
  2. Emmmmmm mengingatkan ane mha guru super serem ane hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha guru serem lu pelajaran apaan?

      Hapus
    2. Kimia gila super serem tatapan matanya udah kayak super Saiya 3 cuyy yang siap Mao kamehameha KLO qt slah

      Hapus
    3. hahah ko jadi inget masa sekolah? dulu juga gue suka berantem sama guru KIMIA, padahal apa yang dia pelajari dan catat sama tapi katanya salah? terus yang bener yg mana? waktu ngerjain tugas dia aja masa salah? padahal gue kan punya cara sendiri ngitungnya toh hasilnya sama tapi tetep disalahin -,-"

      Hapus