Kamis, 06 Januari 2022

NPURE NONI "HYDRATE ME" BODY LOTION

       Yuhuuuu!! Hello Bestie ❤️❤️, kalian apa kabar?? Gimana harimu di tahun 2022 ini? Btw Happy New Year All 🎉. 

      Oh ya ngomongin tahun baru, selain harus punya pencapaian baru dan membuka lembar baru dibandingkan tahun kemarin. Kalian gimana nih untuk penampilan ditahun baru ini? Apa udah siap buat glow up? Udah tau cara glow up yang aman? Beberapa bulan lalu aku udah kasih tips buat merawat wajah, so kali ini aku bakal bahas gimana caranya merawat kulit tubuhnya kamu bestie!!! Dan kali ini aku bakal kasih kalian rekomendasi produk yang saat ini lagi viral banget di jejaring sosial media! Dan yang pasti aku nanti, bakal infoin kandungannya, manfaatnya dan cara penggunaannya seperti apa 🔥. Sebelum bahas itu semua, aku mau infoin hal penting yang perlu bestie tau.

      Nah kali ini aku mau share seputar skincare rutinnya aku tiap hari. Dan wajib banget kalian tahu, karena aku super excited banget mau share pengalaman aku tentang produk ini.

    Oke, pertama-tama aku mau kenalin dulu nih andalannya aku yaitu "NPURE Hydrate Me Body Lotion" adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients. Yang banyak banget manfaatnya bagi kulit kalian. Produk ini juga sudah BPOM ya jadi aman bagi kulit kalian, harganya juga terjangkau buat kalian yang masih dibangku sekolah. 

      Kulit sensitif pada dasarnya cenderung kering, mudah teriritasi, atau diakibatkan karena ketidakcocokan dengan produk perawatan kulit sehingga memerlukan perawatan khusus yang tepat. NONI Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

      NONI Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini. Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

       NPURE Noni "Hydrated Me" Body Lotion

    Kandungan NPURE "Hydrate Me" Body Lotion dengan bahan utama Natural Noni dan 9 jenis Probiotik Complex untuk menutrisi dan menyeimbangkan mikrobioma kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan yang menenangkan kulit kering bahkan kulit yang teriritasi. Kulit akan terasa halus, terhidrasi, Dan lembab.

NPURE Noni Probiotics Series

USP:

- Ekstrak Noni Alami

- 9 jenis Probiotik Complex

- Microbiome Formula

- Teens Friendly mulai dari 11 sma ini

- Cocok untuk kulit sensitive

- Hypoallergenic & Dermatologically tested


Pengaplikasian NPURE Hydrated Me Body Lotion

  

    Cara pakai NPURE "Hydrated Me" Body Lotion ini simple banget hanya dengan 2 step. Jadi, yang pertama aplikasikan ke seluruh tubuh pada kulit yang sudah bersih sering yang kalian gunakan. Pijat lembut pada kulit sampai meresap. Kalo bestie rajin gunainnya bakal terlihat hasilnya Glowing ❤️✨   

Tekstur Produk

      Untuk teksturnya sendiri tidak lengket, adem Dan ringan banget dikulit, dan body lotion ini harum ❤️


Setelah pemakaian NPURE "Hydrated Me" Body Lotion


    Pengalaman yang aku rasakan setelah memakai NPURE Hydrated Me Body Lotion ini kulitku rasanya lembab, terasa adem dikulitnya aku, kenyal, bekas luka juga memudar lebih cepat dan kelihatan makin cerah 🥺❤️! Aku tuh senang banget bisa dapat body lotion yang cocok sama kulit aku, dan produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit kalian loh. Karena NPURE pastinya halal & terdaftar di BPOM. Merawat kulit sendiri jadi merasa aman, dan tidak perlu lagi khawatir 😌

    Dan itu dia ya skincare rutin aku yang sangat banyak manfaatnya, jadi tunggu apa lagi nih? Ayo mulai rajin merawat kulit dengan NPURE Hydrated Me Body Lotion. Dan Untuk informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi instagram NPURE di @npureofficial ya. Sekian informasi dari aku, jika ada kritik saran ataupun pertanyaan kalian bisa tulis di kolom komentar atau menghubungi sosial media aku ya. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar